Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

suara hatiku




Suara hatiku 

Jika aku menangisi kepergianmu , apa yang akan kau katakan ???
Jika aku didera rindu, jalan mana yang harus kutempuh ???
Jika aku selalu mengingatmu, apa yang akan kau lakukan ???
Jika aku mengirim seseorang untuk menceritakan kisahku,,,
menceritakan keluh kesah ku,,
Tak seorang pun dapat menyampaikannya …
Jika aku dengan sabar menahan deritaku  setelah kehilangan cinta,,,
Tak dapat ku tahan hantaman itu,,,
Jika aku dengan sabar menahan rasa rinduku
Tak sanggup ku tahan rasa itu…
Tiada yang tinggal kecuali kerinduan yang datang dari dalam lubuk hatiku,,,
Tiada yang tinggal kecuali penyesalan yang selalu membayangiku…
Tiada yang tinggal kecuali air mata yangf mengalir deras di pipiku,,,
Tiada yang tinggal kecuali rasa takut didalam hatiku,,,
Takut akan kehilanganmu tuk selamanya
Takut akan berpisah denganmu tuk waktu yang lama

Engkau yang tlah lama menghilang dari pandanganku
Datang hatiku yang penuh cinta akan tinggal selamanya…
Engkau yang telah lama melepaskan hatiku
Datang hatiku menjemput cintamu….
Engkau kah itu,,,
Yang telah mengajariku bagaimana mencinta
Dan janji cinta yang tak pernah menyimpang…
                                                                          
                                                                                            _ Nia Alhabsyi _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar